Header Ads

Barcelona Tolak Lepas Arturo Vidal ke Inter Milan


Liga95.Vip - Upaya Inter Milan untuk membeli Arturo Vidal harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, klub yang memilikinya, yakni Barcelona, memilih untuk tidak melepas sang gelandang ke klub mana pun.

Arturo Vidal memang menarik bagi Inter Milan. Sebab, pelatih Antonio Conte butuh tambahan pemain di lini tengah. Dia telah melepas gelandang Radja Nainggolan ke Cagliari pada musim panas 2019 ini.

Setelah melepas Nainggolan, Conte berupaya untuk mendapat tambahan gelandang. Arturo Vidal menjadi pemain yang dia inginkan. Conte merasa Vidal punya karakter yang cocok dengannya.

Akan tetapi, harapan Conte untuk bisa membawa Arturo Vidal ke Italia dipastikan pupus. Barcelona tidak akan melepasnya.

Arturo Vidal Masih Penting Bagi Barcelona
Antonio Conte sudah paham betul apa yang bisa dilakukan oleh Arturo Vidal. Sebab, keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Juventus beberapa tahun lalu. Mereka pernah meraih scudetto bersama-sama.

Conte tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Vidal, yang memang diprediksi kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona. Inter Milan pun mengajukan tawaran peminjaman kepada pemain berusia 32 tahun tersebut.

Hanya saja, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona tidak akan melepas Arturo Vidal. Apa pun tawaran yang datang, entah itu peminjaman atau pembelian permanen, Barcelona menolak semua tawaran untuk Arturo Vidal.

Pelatih Barcelona, Eernesto Valverde disebut masih membutuhkan jasa Arturo Vidal. Sebab, Barcelona akan bermain di banyak kompetisi pada musim ini dan pemain selevel Vidal dibutuhkan untuk menjaga kedalaman skuad.

Arturo Vidal Sulit Bersaing di Lini Tengah Barcelona?
Banyak yang memandang sebelah mata kontribusi Arturo Vidal untuk Barcelona. Namun, jika menilik statistiknya musim 2018/19 lalu, maka nampak jelas bahwa pemain asal Chile ini adalah pemain yang sangat penting.

Arturo Vidal memainkan 53 laga untuk Barcelona sepanjang musim 2018/19 lalu. Sebanyak tiga gol dan tujuh assist diciptakan. Jumlah laga tersebut tentu saja tidak sedikit untuk ukuran satu musim kompetisi.

Hanya saja, peluang Arturo Vidal pada musim 2019/2020 diyakini cukup tipis untuk sering bermain. Barcelona kini punya Frenkie de Jong dan telah mengorbitkan Carles Alena ke tim utama. Lini tengah akan semakin padat.
Powered by Blogger.