Header Ads

Sibuknya Keluarga Zidane, Ayah Cari Pemain dan Anaknya Pindah Klub

https://liga95.vip/



Liga95.Vip - Musim panas 2019 menjadi waktu yang sibuk bagi keluarga besar Zidane di bidang sepak bola. Ketika sang ayah, Zinedine Zidane, sibuk mencari pemain baru, maka kedua anaknya juga sibuk untuk mencari klub baru.

Zidane menjalankan tugasnya dengan cukup baik di bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, lima pemain bidikan sudah merapat ke Bernabeu. Zidane disebut masih mengincar satu pemain lain.

Lima pemain tersebut yakni Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard dan Ferland Mendy. Satu pemain yang masih dalam bidikan Zidane bakal berposisi gelandang. Christian Eriksen jadi kandidat terkuatnya.

Sama sibuknya dengan sang ayah, Luca Zidane juga berpindah klub di musim panas. Awalnya, disiapkan untuk menjadi penjaga gawang kedua Real Madrid, sebagai pelapis Thibaut Courtois. Namun, Luka memilih jalan lain.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tidak ingin hanya menjadi cadangan dan pindah ke Santander. "Saya ingin berkembang. Saya sangat senang sekali dan antusias untuk memulai langkah baru dalam karir," ucap Luca dikutip dari Marca.

Enzo Zidane saat ni adalah pemain bebas transfer. Kontraknya dengan klub asal Swiss, Lausanne, tidak berlanjut. Gelandang berusia 24 tahun tersebut kini bebas untuk mencari klub baru di musim panas.

Pada musim 2018/19 yang lalu, Enzo Zidane bermain untuk klub Divisi Segunda [kasta kedua liga Spanyol] yakni Rayo Majadahonda. Dia bermain reguler dengan mencatatkan 33 kali pertandingan.

Namun, performa apik tersebut tidak membuat Rayo Majadahonda tertarik untuk membelinya secara permanen. Enzo Zidane, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, kini didekati oleh klub asal Portugal, Vitoria Guimaraes.
Powered by Blogger.